Saturday, April 9, 2016

Daftar Harga Ikan Koi Terbaru Bulan Ini


Harga Ikan Koi - Ikan Koi telah tak asing lagi di telinga pengagum ikan hias. Ikan Koi dipercaya oleh sebagian pengagum sebagai Ikan yang membawa keberuntungan untuk yang memeliharanya. Untuk anda yang menginginkan pelihara Ikan Koi sebaiknya anda lihat daftar harga serta ukuran ikan Koi. 

Memelihara ikan Koi adalah hoby yang begitu mengasikkan, lantaran keindahan ikan koi dapat menyejukkan pandangan serta menenteramkan fikiran. Koi memiliki ukuran jumbo yang berenang-renang di sekitaran tempat tinggal jadi hiburan sendiri melepas kepenatan satu hari bekerja. Beberapa orang-orang Jepang berkeyakinan kalau pelihara koi bisa menghadirkan hoki untuk pemiliknya. Walau demikian beberapa orang tidaklah terlalu perduli dengan hal itu. Yang pasti sebagian penggemar koi mempunyai pengalaman pelihara koi dengan penuh ketekunan serta kesabaran, lantaran hoby tanpa ada diakui membuahkan koi dengan kwalitas unggul serta menang dalam beragam kontes pada akhirnya koinya di hargai dengan harga mahal, mungkin saja ini yang dimaksud dengan hoki dalam pelihara koi.

Daftar Harga Ikan Koi Terbaru 2016

CARA MEMELIHARA KOI 

1. Persiapan Kolam Koi Yang Baik 

Kwalitas air kolam koi adalah penentu kesuksesan dalam pelihara Koi, pakar koi menyampaikan kalau pelihara koi yaitu melindungi kwalitas air kolam yang baik. Kolam koi mesti terlepas dari beberapa zat kimia, umumnya kolam Koi baru yang terbuat dari semen masihlah tersisa bau yang beresiko. Menghilangkan terlebih dulu dengan merendam dengan air hingga sekian hari, serta janganlah cepat-cepat memasukkan koi kedalam kolam. Sesudah di rendam buang air serta isi dengan air bersih. 

2. Pilih Koi Yang sehat 

Banyak Type serta kwalitas Koi ada di market serta Koi Farm, dari yang bernilai murah hingga bernilai mahal. Tentukan yang sesuai sama keadaan keuangan serta selera, yang utama Ikan Koi dalam Keadaan Sehat. Beberapa penggemar koi merekomendasikan tambah baik pelihara koi dengan kwalitas baik 3 ekor dari pada pelihara koi buruk dengan jumlah 100 ekor. 

3. Jumlah Koi janganlah sangat padat didalam Kolam, cocokkan ukuran kolam dengan jumlah ikan yang dipelihara. Kolam padat bikin koi tak tumbuh maksimal serta gampang terkena penyakit. 

4. Jumlah makanan yag diberikan janganlah terlalu berlebih serta tentukan makanan yang berkwalitas baik. Banyak makanan koi ada di market dari yang bernilai murah hingga mahal. Makanan Koi yang baik umumnya mahal lantaran beberapa diimport dari Jepang. Terkecuali makanan berkualitas baik juga sesuai dengan kwalitas koi. Jangan pernah koi bernilai 20 ribu di beri pakan seharga 150ribu per/kg, cuma bakal bikin kantong kering namun perkembangan koi tak sepadan dengan dana. Memberi makanan terlalu berlebih bikin kolam cepat keruh, berapapun makanan yang didapatkan koi bakal tetaplah makan namun selekasnya di keluarkan jadi kotoran. 

5. Melindungi Kwalitas air kolam dalam keadaan bersih 

Kwalitas air sebaiknya dijaga senantiasa stabil dalam keadaan bersih, jangan pernah ada pergantian suhu serta keadaan air yang begitu mencolok. Melindungi Kwalitas air kolam dikerjakan dengan bikin system filter yang baik. Terkecuali dengan system filter kolam yang baik, butuh pergantian air sejumlah 10% maksimum 1 minggu sekali, bila dibutuhkan seringkali dari itu. Aspek penentu warna koi diantaranya kwalitas koi/bloodline (70%), air (20%), serta aspek yang lain (10%). 

6. Bila memberi ikan baru sebaiknya dikarantina terlebih dulu, yakinkan tak membawa penyakit. Sesudah tentu tak membawa penyakit baru dimasukkan kedalam kolam. 

7. Cermati tingkah laku ikan setiap waktu, ikan sakit umumnya tunjukkan tingkah laku yg tidak umum, selekasnya dikarantina serta diobati. Kekurangan Oksigen juga jadi penyebabnya kematian ikan koi, cermati apakah Koi senantiasa mengambang di pemukaan air sampil buka mulutnya, tingkah laku ini semakin lebih terlihat di saat subuh, bila sekian berikan aerator. 

8. Pelihara koi untuk pemula baiknya dikerjakan dari ukuran kecil lebih kurang 10-20 cm supaya bisa belajar mencermati perubahan koi dari saat kewaktu. Pada ukuran itu umumnya telah cukup gampang untuk dipelihara serta harga masihlah cukup murah. Selamat Pelihara Koi. 

Type type ikan koi. 

Ikan koi itu yakni semacam ikan mas hasil persilangan. Karena adalah hasil persilangan jadi tipe ikan koi betul-betul berbagai. Walaupun hasil persiloangan dan mempunyai jenis warna, tetapi selalu saja ada beberpa tipe 

ikan koi yang sudah terkenal. Masing masing tipe nikan koi ini telah memeilikipenggemar sendiri. Jika anda memang bvenar benar penngemar ikan koi sejati anda tentu harus meluangkan waktu sebentar untuk belajar tentang ikan koi. Cakupan pengetahuan mengenaiikan koi sangatlah luas. Untuk untuk menambah pengetahuan anda anda harus banyak belajar tantang banyak hal yang berkaitan dengan ikan koi. Itu beberapa tipe ikan koi yang paling di gemari dan paling di buru untuk di pelihara untuk ikan hias. 

Itu kami sajikan beberapa tipe ikan koi yang paling popular. 

Type type ikan koi 

a. Ikan koi Gosanke 

Ini yakni tipe ikan koi yang paling banyak di pelihara dan paling popular. Ikan koi Goanke umumnya memiliki unsur warna Hitam putih dan merah 

b. Ikan koi tipe Bekko. 

Ikan koi tipe ini biasanya berwarna basic putih dengan bintik hitam yang semakin lebih Satu. 

c. Ikan koi tipe Utsurimono. 

Utsuri mono yakni ikan koi yang memiliki warna hitam dan putih. Pada kepala juga harus ada unsur hitam dan putih. 

d. Ikan koi Usagi. 

Ikan koi ini di sebut dengan juga ikan koi biru dan memiliki sisik perut berwarnamerah. Ciri khas nya adalah sisiknya seperti memeiliki jaring yang betul-betul tipis. 

e. Sebenarnya terdapat beberapa lagi tipe tipe ikan koi yang mungkin akan terlalu banyak untuk di sebutan di sini seperti n Goromo, hikaronomo, matsuba dan lain beberapaya. 

Daftar Harga Ikan Koi

No. Nama Ukuran Harga
01
Koi/Metalik
3 - 5 cm
Rp.2000
5 - 7 cm
Rp.5000
7 - 10 cm
Rp.8000
02
Komet
4 - 5 cm
Rp.1500
5 - 7 cm
Rp.2000
03
Black Ghost
Rp.1600
04
Cupang Bagan
S
Rp.800
M
Rp.1500
L
Rp.4000
05
Cupang Serit
S
Rp.1000
M
Rp.1700
L
Rp.4500
06
Cupang Half Moon
M
Rp.5000
L
Rp.9000
07
Cupang Slayer
S
Rp.1000
M
Rp.1700
L
Rp.4500
08
Koki Oranda
S
Rp.1400
M
Rp.3500
L
Rp.10000
09
Koki Sakura
S
Rp.1400
M
Rp.3500
L
Rp.10000
10
Koki Tosa
S
Rp.800
M
Rp.1000
L
Rp.3000
11
Koki Bulldog
S
Rp.1700
M
Rp.3500
L
Rp.12000
12
Aligator
Rp.8000
13
Tiger Fish
Rp.8000
14
Maanvis
Rp.1100
15
Sumatra Albino
Rp.700
16
Guppy
Rp.1000
17
Botia
Rp.6500
18
Rancu
19
Balasak

Sekian Daftar Harga Ikan Koi infokan mudah-mudahan berguna serta jadi rujukan untuk Teman dekat.

Artikel Terkait