Wednesday, April 12, 2017

Daftar Harga Fitting Lampu / Dudukan Lampu Terbaru


Saat ini fitting lampu / dudukan lampu begitu beredar banyak di pasar. Jenis serta aplikasinya juga bermacam. Ada dua kelompok besar yang sekarang ini menguasai pasar fitting / dudukan lampu. Satu jenis yaitu Fitting Lampu Plafon yaitu Downlight. 

Spesial untuk Fitting Lampu Plafon, ini yaitu fitting / dudukan lampu yang dipakai umumnya untuk lampu irit daya serta LED bulb. Memiliki bentuk sederhana serta langkah pemasangannya juga gampang. Sesaat dari sisi cost pembelian, juga cukup ramah di kantong.

Daftar Harga Fitting Lampu / Dudukan Lampu Terbaru

Lantaran pemasangannya yang gampang, banyak proyek pilih product ini untuk dipakai di ruko sampai apartemen simpel serta menengah sebagai standard fitting lampu. Selain itu, lantaran bangunan-bangunan itu kerap tak sediakan Plafond Duct, jadi Fitting Lampu Plafon begitu pas untuk bangunan-bangunan itu. 

Keunggulan yang lain dari Fitting Lampu Plafon yaitu memiliki open ventilation sistem, yakni lampu irit daya atau LED bulb dipasang diluar fitting hingga panas yang diakibatkan dari lampu bisa keluar dengan gampang serta ventilasi hawa begitu gampang untuk keluar ataupun masuk. Mengenai kekurangan dari Fitting Lampu Plafon ini lebih ke arah estetika lantaran lampu serta fitting menonjol keluar hingga tampak kurang rapi. 

Fitting lampu sendiri mempunyai sebagian faedah, pertama sebagai dudukan lampu seperti lampu pijar, neon, TL, downlight, serta type lampu yang lain. Faedah selanjutnya yaitu sebagai alat untuk mendistribusikan arus listrik dari rangkaian instalasi listrik ke lampu. Lalu, fitting juga adalah alat untuk menghubungkan lampu dengan listrik dengan cara lebih aman. 

Nah, sesudah tahu apakah itu Fitting Lampu Plafon serta manfaatnya, lantas berapakah harga alat itu sekarang ini? Tersebut kami hidangkan info paling baru harga Fitting Lampu Plafon yang mengedar di pasar.


Model Fitting Lampu Plafon Harga (Rp)
Fitting Lampu Plafon Mungil PVC 850
Fitting Lampu Plafon YADI 1.450
Fitting Lampu Plafon Fujitetop 3.125
Fitting Lampu Plafon Dexicon Segi 8 3.800
Fitting Lampu Plafon Dexicon Pagoda 3.800
Fitting Lampu Plafon Dexicon Diamond 3.800
Fitting Lampu Plafon Dexicon Bromo 3.800
Fitting Lampu Plafon Dexicon Rose 3.800
Fitting Lampu Plafon Broco Bulat 210L 4.500
Fitting Lampu Plafon Dexson Kotak 4.800
Fitting Lampu Plafon Fukuta Bulat 5.000
Fitting Lampu Plafon Lincoln Kotak 5.500
Fitting Lampu Plafon Lincoln Segi Enam 5.500
Fitting Lampu Plafon Allison 5.800
Fitting Lampu Plafon MR16 Model Tusuk 8.000
Fitting Lampu Plafon Broco Kotak E27 8.500
Fitting Lampu Plafon Broco Kotak New Gee 210 10.000
Fitting Lampu Plafon Broco Kotak New Gee 211 11.000
Fitting Lampu Plafon Dexon Bulat 11.500
Fitting Lampu Plafon Dexon Bunga 11.500
Fitting Lampu Plafon Philips Bulat 15.000

Itulah Sedikit mengenai Daftar Harga Dudukan Lampu Terbaru, semoga dapat membantu anda,

Artikel Terkait