Wednesday, April 1, 2015

Daftar Harga Sandal Eiger Terbaru


Daftar Harga Sandal Eiger Seluruhnya Type Terbaru – Sandal adalah salah satu type alas kaki yang tidak pernah terlepas dari kehidupan keseharian. Tetapi apa yang terjadi bila Sandal yang disebut yaitu suatu sandal bermerk serta mempunyai harga lumayar tinggi. Sandal Eiger sekarang ini harga nya sangatlah bervariatif berdasar pada bentuk serta ukuran yang ada.

Daftar Harga Sandal Eiger Terbaru


Beragam Motif serta Style sudah di tawarkan oleh Sandal Eiger Terbaru ini, seperti pada Sandal Eiger Lotus Thong harga nya Rp. 199. 000, -. Harga itu sangatlah pas mengingat kwalitas serta kenyamanan yang di tawarkan. terlebih bila telah anda kenali tentang bentuk serta warna pilihan yang disediakannya yang pasti sangat pas buat anda. 

Daftar Harga Sandal Eiger Terbaru

Merk
Harga
Harga Sandal Eiger Japit Rp. 56.000,-
Harga Sandal Eiger Gunung ( Sandal Gunung ) Rp. 89.000,-
Harga Sandal Eiger S145 Lotus Thong Rp. 190.000,-
Sandal Outdoor Eiger Rp. 58.000,-
Harga Sandal Eiger Communal Rp. 73.000,-
Eiger Original Sandal Rp. 123.000,-
Eiger Sandal Merk Adrenaline Rp. 45.000,-
Sandal Revitalyze Eiger Rp. 54.000,-
Eiger Sandal Catalyst Rp. 50.000,-
Sandal Eiger Pinwood Rp. 47.000,-

Harga yang relative murah dengan design sandal trendi Terbaru ini sungguh menarik untuk selekasnya anda pakai. Terkecuali bermerk tentu juga sangatlah berkwalitas serta terpercaya bakal kekuatannya. Sandal yang sudah menjamur terutama di Indonesia ini dapat suara peroleh dimana saja anda ada sampai lewat toko on-line sekalipun. karenanya tidak salah lagi untuk anda untuk cobanya. 

Seperti pada sandal Eiger Adrenaline ini dapat suara peroleh dengan harga Rp. 45. 000, - saja, dengan harga sedemikian anda telah dapat nikmati suatu kenyamanan dalam memakai sandal Trendi Terbaru ini. Terlebih sandal itu sangat cocok untuk dibawa kemana sajakah lihat Motif keren dengan variasi warna yang menarik. 

Taklupa kami berikan info tanda-tanda sandal asli eiger serta lantaran sekarang ini kerap didapati sangat banyak product palsu Eiger terutama untuk product sandal, lihat hal itu butuh sangkanya juga sebagai pengetahuan atau tips, kami bakal mengemukakan beberapa tanda sandal original/asli Eiger. 
  • Product sandal eiger juga sebagai cantoh kami memakai Seri Adrenaline
  • Pada paket sandal Adrenaline terbuat berbahan jaring serta ada info/label tentang jenis/seri product didalamnya 
  • Di bagian ujung paket (berdekatan dengan pegangan paket) masih tetap bisa kita jumpai label bertuliskan dengan terang " EIGER " 
  • Handtag pada product asli ada stiker kecil ditempel dengan cara manual juga sebagai info perihal ukuran product tersebut 
  • Di bagian label sandal seperti yg kami perlihatkan pada gambar, terbuat berbahan yang berqualitas, yang mempunyai ciri-ciri keras serta tak gampang ditekuk tidak sama dengan product palsu yang lain jika dipegang sangatlah lembek serta gampang sobek. 
  • Inilah salah satu yang perlu di perhatikan, pada label di bagian webing sandal jika kita balik seperti yang kami perlihatkan pada gambar ada stiker HOLOGRAM yang bertuliskan LOGO serta tulisan EIGER dengan sangatlah terang. 
  • Tidak sama dengan product palsu yang pernah kami temui di mana product palsu tak ada stiker hologram namun ada juga yang pernah kami temui product palsu ada stiker hologram tetapi tak tunjukkan logo ataupun tulisan Eiger dengan cara terang. 
  • Di bagian bawah sandal atau sol sandal, warna line marking TIDAK DICAT dengan cara manual 
  • tetapi diciptakan hingga tak gampang luntur maupun mengelupas serta ada tulisan “Endorphin Grip” pas di bawah logo Eiger. 
  • Sistem finishing pada product sandal Eiger yang asli sangatlah rapi serta tak sembarangan/kasar seperti pada product palsunya. 
Kami rasa sampai disini sedikit yang dapat kami bagikan pada anda tentang Daftar Harga Sandal Eiger Seluruhnya Type Terbaru semoga berguna untuk anda serta Terimakasih sudah bertandang di website kami.

Artikel Terkait