Thursday, March 12, 2015

Harga Batu Akik Bio Solar Aceh


Untuk anda yang pada sekarang ini masih tetap belum tahu beragam jenis ciri keaslian batu Akik Bio solar Aceh, jadi info itu telah bisa anda dapatkan pada sedikit penjelasan yang bakal cobalah kami bagikan buat anda seluruhnya pada kesempatan ini. Bersamaan dengan maraknya peredaran batu permata palsu atau yang pada sekarang ini di kenal dengan sebutan batu permata sintetis, jadi untuk anda yang mulai tertarik dengan dunia batu akik serta permata mesti lebih siaga dalam mengetahui beragam jenis type batu akik serta permata yang terdapat banyak di pasar. 

Harga Batu Akik Bio Solar Aceh


Lantaran pada sekarang ini mungkin saja bisa disebutkan nyaris semua batu akik serta permata yang ada di Indonesia bakal mempunyai type batu sintetis, serta tak kecuali pada type batu Akik Bio solar Aceh yang juga di kenal dengan sebutan batu giok gayo yang memanglah datang dari Propinsi Aceh. Batu permata itu diberi nama sebagai batu giok gayo lantaran memanglah condong mempunyai ciri khas warna kehijauan tetapi mempunyai tingkat transparansi yang tinggi, serta segera saja untuk anda yang terasa penasaran dengan type batu akik serta permata itu, jadi berikut ini yaitu sebagian jenis ciri keaslian batu Akik Bio solar Aceh yang bisa kita kenali berbarengan. 


Ciri Keaslian Batu Akik Bio solar Aceh 

Hal pertama yang bisa di ketahui dari type batu Akik Bio solar Aceh yang asli yaitu pada tingkat kekerasannya yang meraih 7. 2 dalam hitungan taraf mohs, serta yang batu Akik Bio solar Aceh yang asli juga mempunyai warna hijau kecokelatan dengan tingkat transparansi yang terhitung tinggi. Diluar itu, batu Akik Bio solar Aceh juga tentu sama jauh dengan batu akik serta permata yang lain, yang juga di ketahui mempunyai serat batuan yang terwujud dari sistem kristalisasi mineral, serta meskipun tampak sangatlah licin serta halus, tetapi saat diteteskan oleh air jadi air itu bakal menggumpal serta akan tidak menetes kembali. 

Adapun ciri keaslian batu Akik Bio solar Aceh yang lain yang bisa di ketahui yaitu bahwa batu Akik Bio solar Aceh yang asli bakal merasa dingin saat ditempelkan di pipi sekalipun dalam periode waktu yang relatif lama, serta karakteristik dari batu ini dapat terhitung berat seperti berbobot serta diisi. Sekian diatas tadi yaitu sedikit penjelasan tentang sebagian ciri keaslian batu Akik Bio solar Aceh yang sudah kita kenali berbarengan, semoga sedikit info batu akik serta permata diatas bisa menolong dan berguna buat anda seluruhnya.


Harga Batu Akik Bio solar Aceh tersebut bergantung pada dimensi batu tersebut, bahkan juga ada yang terjual dengan harga Rp. 200 Juta. Namun standard Harga Penjualan Batu Akik Bio Solar Aceh seputar RP. 2. 100. 000, - untuk ukuran dengan dimensi 24. 58 x 19. 36 x 11. 02 mm.

Artikel Terkait