Friday, February 27, 2015

Harga Hardisk Eksternal 1TB Murah


Hardisk eksternal jadi alternative untuk umumnya orang untuk melakukaan penyimpanan beragam data di waktu hardisk internal pada laptop atau computer telah penuh. Beragam merk hardisk eksternal memanglah gampang didapati didalam market tetapi Anda juga sebagai calon konsumen pasti mesti memerhatikan kwalitas. 

Diluar itu ada variasi kemampuan bermacam hardisk eksternal yang mempunyai dari mulai 500GB s/d 1 Tera atau seputar 1000GB. Dengan ukuran itu benar-benar sangat mumpuni untuk lakukan penyimpanan data berbentuk file, video dengan kwalitas HD, game-game besar, dan beberapa ratus bahkan juga beberapa ribu lagu. Kelebihan dari hardisk eksternal yaitu bisa dibawa kemana-mana dengan ukuran kemampuan yang besar. 

Nah untuk Anda yang tengah mencari refensi tentang merk hardisk dengan kemampuan besar dan harga namun masih tetap bingung janganlah cemas, lantaran pada kajian kesempatan ini tentang harga hardisk eksternal 1 (TB)Tera Byte. Segera saja tersebut disini penjelasan yang telah di rangkum dari beragam sumber. 

Toshiba Canvio Connect HDD, 1TB 

Toshiba Canvio Connect HDD, 1TB
Merk Toshiba memanglah telah di kenal dengan mutunya yang kuat serta tahan lama. Rata-rata merk Toshiba dapat tahan lama seperti laptop, hardisk, tv, serta lain sebagainya (baca juga Laptop Terawet di Dunia). Toshiba Canvio Connect HDD adalah hardisk eksternal dengan ukuran 1 TB yang harga nya tidak hingga 900 ribu Rupiah. Diluar itu hardisk ini dapat cocok dengan system operasi Windows 8, 7, Vista, XP, dan os yang lain. Untuk Hardisk yang satu ini di bandrol dengan harga seputar Rp 840. 000. 

WD Passport Essential, 1TB 

WD Passport Essential, 1TB


Siapa yang tidak kenal dengan merk WD? WD Pasport Essential adalah merk hadisk yang telah lama serta populer dengan disadari mutunya. WD Pasport Essential juga tidak ingin kalah dengan Toshiba, dengan keluarkan hardisk dengan kemampuan 1 TB. Pada produknya itu dilengkapi dengan password protection serta hardware encryption. Diluar itu data transfer rata-rata meraih 5Gbps. Hardisik dengan merk WD Pasport Essential, 1 TB di bandrol dengan harga seputar Rp 880. 000. 

Hitachi Touri, 1TB 

Hitachi Touri, 1TB


Hardisk dengan merk Hitachi Touri bisa disebutkan paling murah bila dbandingkan dengan merk di atas namun masih tetap memiliki kwalitas yang bagus. Hitachi Touri dengan kemampuan 1 TB di bandrol dengan harga kurang dari 800 ribu Rupiah. Harga dari Hitachi Touri, 1 TB seputar Rp 710. 000. Hardisk ini cocok dengan Windows, Mac, dan Linux. 

Silicon Power Diamond D05, 1TB 

Silicon Power Diamond D05, 1TB

Harga hardisk eksternal 1 Tera selanjutnya yaitu Silicon Power Diamond D05. Hardisk yang satu ini mempunyai design bagus, slim serta demikian enteng dengan berat 0, 16kg. Diluar itu dilapis dengan glossy yang bikin penampilan jadi menarik. Silicon Power Diamond D05 memiliki keunggulan lain yakni transfer ultra cepat dan design antigoresnya. Untuk permasalahan harga Silicon Power 1TB di bandrol dengan harga seputar Rp 900. 000. 

Adata PHD 3. 0. 1TB 

Adata PHD 3. 0. 1TB

Terkecuali Flashdisk, Adata juga keluarkan product hardisknya dengan kemampuan 1TB. Hardisk Adata PHD ini di bandrol dengan harga seputar Rp 800. 000. Hardisk yang satu ini cukup layak untuk diperhitungkan dalam pembelian Anda. 

Nah tersebut kajian tentang harga hardisk eksternal 1 Tera, demikian serta semoga berguna untuk menaikkan rekomendasi bila mau beli hardisk.

Artikel Terkait