Friday, February 20, 2015

Daftar Harga Peralatan Masak Vicenza Stainless Steel


Memiliki satu set peralatan masak di dapur adalah yang dimimpikan banyak ibu-ibu rumah tangga yang suka memasak. Bila anda tengah mencari satu set alat masak dengan harga terjangkau, jadi coba product yang satu ini, Vicenza Stainless Steel Jenis A. Satu set peralatan masak ini terbuat dari stainless steel serta dilengkapi dengan gagang anti-panas yang terbuat dair PVC.

Daftar Harga Peralatan Masak Vicenza Stainless Steel

Peralatan masak ini sangatlah bermanfaat untuk menolong anda dalam kesibukan memasak keseharian. Memproses bahan makanan jadi suatu masakan yang lezat untuk keluarga anda bakal jadi lebih gampang. Satu set alat masak ini sangatlah pas untuk dipakai dirumah ataupun restoran.

  • Bahan Stainless Steel

Stainless steel yaitu baja tahan karat yang sudah banyak dipakai dalam pembuat peralatan makan. Hal semacam ini lantaran sifatnya yang tahan pada karat. Product ini di buat dengan bahan stainless steel, jadi peralatan masak ini tahan pada karat.
  • Memiliki bahan kaca

Tutup panci pada product ini terbuat dari kaca tidak tipis berkwalitas tinggi. Tutup kaca pada panci bakal memudahkan sistem masak-memasak yang anda kerjakan. Bahan kaca ini sangatlah aman dipakai serta bakal membuat perlindungan anda dari panas makanan yang tengah anda masak.
  • Praktis serta bermanfaat

Satu set alat masak ini sangatlah praktis dipakai. Diluar itu, product ini dapat dilengkapi dengan teko air yang bakal menolong anda dalam memproses bahan makanan serta minuman.
  • Gagang anti panas

Gagang panci pada satu set alat masak ini berbentuk anti panas lantaran terbuat dari kayu. Hal semacam ini bakal menghindari tangan anda dari panasnya masakan yang tengah di proses saat anda memegang gagang panci.

Apa sajakah yang saya peroleh bila saya beli product ini?

Satu set peralatan masak ini terbagi dalam :
1 Buah Panci Besar ukuran 24 cm + Tutup
1 Buah Penggorengan Besar ukuran 24 cm + Tutup
1 Buah Panci Tengah ukuran 20 cm + Tutup
1 Buah Panci Tengah ukuran 18 cm + Tutup
2 Buah Panci Kecil ukuran 16 cm + Tutup

Penjelasan dari pelanggan

Menurut beragam penjelasan dari pelanggan, dapat diambil kesimpulan bahwa satu set peralatan masak dari Vicenza ini memiliki kwalitas bintang lima serta harga kaki lima. Hal semacam ini tidaklah terlalu berlebih mengingat beberapa besar dari mereka betul-betul telah cobanya untuk dipakai dalam memproses beragam masakan.

Umumnya dari mereka senang pada kemampuan panci serta penggorengannnya. Mereka juga tak perlu lagi membuka-tutup tutup panci cuma lihat tingkat kematangan masakan. Ini karena tutup pancinya yang terbuat dari kaca. Menurut mereka yang telah memakai satu set peralatan masak ini kurun waktu yang lama, panci-panci ini memang sungguh-sungguh tahan karat, anti penyok, serta tahan lama. Untuk membersihkannya, product dari Vicenza ini terbilang gampang untuk dibikin bersih.


Dengan mutunya yang nomer wahid, harga satu set peralatan masak ini termasuk cukup terjangkau dibanding satu set alat masak yang lain. Anda dapat beli product ini dengan harga Vicenza Stainless Steel Jenis A Rp 800.000.

Artikel Terkait