Saturday, April 23, 2016

Daftar Harga Keramik Granit Terbaru


Keramik adalah satu diantara bahan material untuk bangun tempat tinggal. Kehadiran keramik ini memanglah bukan material pokok dalam bikin tempat tinggal, tetapi dengan keramik dapat memperindah penampilan lantai tempat tinggal Anda. Terdapat beberapa type keramik yang dapat Anda tentukan untuk membuat cantik lantai tempat tinggal Anda, satu diantaranya yakni keramik granit. Harga keramik granit memanglah termasuk mahal bila dibanding dengan harga keramik yang lain. Meskipun mahal, tetapi memiliki banyak keunggulan, satu diantaranya yakni awet atau tahan lama. Bahkan juga, bila dibanding dengan keramik yang lain keramik ini lebih awet serta tak gampang retak. 

Daftar Harga Keramik Granit Terbaru

Keunggulan keramik berbahan granit bukan sekedar awet serta tak telah rusak saja tetapi ada banyak lagi. Yang bakal dihidangkan kesempatan ini yaitu harga dari keramik granit. Keramik granit paling baik memiliki harga yang cukup tinggi juga tetapi sepadan dengan kwalitas barang yang bakal diperoleh Tersebut daftar harga keramik granit yang paling baru

Solfen Matt 
Solfen Matt adalah type lantai granit dengan harga yang murah. Harga yang didapatkan sesuai sama kwalitas serta ukuran keramik. Untuk Surface matt coal ukuran 60 x 60 harga nya Rp 209. 00. Sedang untuk surface matt laterite ukuran 40x40 harga nya 189 ribu rupiah. Untuk Surface matt shade ukuran 60x60 serta surfac matt pearl ukuran 30 x 60 harga nya sama, yakni Rp. 169. 000. 

Yura 
Harga keramik lantai granit 60x60 type Yura yakni Rp 250. 000 dengan spesifikasi foggy. Sedang untuk ivoruy serta snow harga nya sekitar 250 ribu rupiah. 

Nordik Stone 
Harga keramik granit type Nordik Stone lebih murah dari yang type Yura. Untuk beige ukuran 30 x 60 di bandrol dengan harga 180 ribu rupiah. Begitu halnya harga Nordik stone type bora, kosawa, fohn, serta mistral, harga yang dibanderol juga Rp 180. 000. 

Veinstone Lappato 
Satu diantara type keramik granit yang mahal yakni Veinstone Lappato. Warna serta kwalitas yang didapatkan begitu bagus. Untuk typesurface Lappatobeige dengan ukuran 30 x 60 mtr. persegi, harga nya dilempar ke market 280 ribu rupiah. Sedang untuk Lappato brown, grey, black, dengan ukuran 60x60 mtr. persegi harga nya di jual dengan harga yang sama, yaitu 280 ribu rupiah. 

Magalito 
Harga keramik granit type Magalitoini di jual kurang dari 200 ribu, tetapi ada pula harga nya yang nyaris 300 ribu rupiah. Untuk Magalito type Structured Bianco dengan ukuran 30 x 60, harga nya di bandrol 188 ribu. Sedang untuk Structed Marrone, Gigio, serta Neru dengan ukuran 60 x 60 mtr. persegi, harga yang di tawarkan 380 ribu rupiah. 

Daftar harga keramik granit yang di atas adalah granit dengan spesifikasi Nitro granit. Sesungguhnya masihlah terdapat banyak keramik granit murah yang dapat Anda peroleh. Harga yang didapatkan sudah pasti sepadan dengan kwalitas serta design yang didapatkan oleh keramik granit ini. Keramik granit umumnya banyak dipakai di hotel berbintang serta kantor-kantor besar di kota-kota besar Indonesia, sebab masihlah tidak sering tempat tinggal memakai keramik granit.

Artikel Terkait