Tuesday, October 20, 2015

Daftar Harga Booster Antena Televisi Terbaru


Booster antena TV dipakai untuk menguatkan tampilan yang di tangkap antena tv. Booster antena TV sangatlah berguna untuk pengguna tv yang berlokasi jauh dari pemancar. Booster antena TV umum digunakan juga sebagai penguat antena outdoor. Booster antena TV terbuat dari 2 sisi yaitu booster dan catu daya booster, di mana di dalamnya terpasang trafo memiliki ukuran 24 V 300 MA.

Daftar Harga Booster Antena Televisi Terbaru

Booster sendiri memiliki sepasang terminal input antena, suatu untuk antena VHF serta satunya lagi untuk antena UHF. Sekarang ini hampir semua pemancar TV memakai tanda UHF. Karenanya digunakan terminal UHF jadi input antena. Untuk output booster dikaitkan ke kabel antena setelah itu ke catu daya booster. Catu daya booster sendiri memiliki 2 terminal " to booster " yang dikaitkan ke booster serta " to TV " yang dikaitkan ke tv. Apabila tanda yang didapat TV telah bagus, booster bisa diletakkan didalam rumah supaya awet. Tetapi apabila tampilan TV yang didapat buruk, jadi booster diletakkan lebih kurang 1 hingga 15 mtr. dibawah antena outdoor.

Pada umumnya bisa diambil kesimpulan bahwa booster antena TV dipakai untuk : memperkuat tampilan TV serta meminimalkan masalah, dapat bekerja terima tanda UHF serta VHF atau (UHF + VHF) memakai system penyaringan masalah gelombang lain. Disini akan dijelaskan daftar harga booster antena TV yang ada di pedagang menurut kebanyakan orang menggunakannya :

1. Booster antena TV merk Tanaka WB 58 TG Harga Rp. 40.000  Spesifikasi : frekuensi (MHz) : 48,5 - 956, Impedence : 300/75, Max Output Level : 148, Noise Coeffecient : 1, Power Input : 220 V, bobot : 600 gr

2. Booster antena TV merk Toyosaki Harga Rp. 65.000 Alat peningkat kemampuan signal TV anda ini bisa dipakai baik untuk TV digital maupun TV analog. Booster antena Toyosaki ini memakai kontrol frekwensi automatis serta di produksi dari transistor asli Jepang. Saat penerimaan signal TV lemah, jadi Booster bakal kurangi timbulnya bintik serta lalu membuahkan warna TV semakin kontras. Kemampuan booster meraih 40 - 46 db dengan optimal 110 db. Untuk hasil yang maksimal jadi kabel coaxial 75 ohm yang dipakai mesti sesuai sama standard yang diputuskan booster Toyosaki.

3. Booster antena TV DX w-9900 Harga Rp. 150.000 Booster antena TV outdoor ataupun indoor yang dapat digunakan untuk jadi besar penerimaan signal antena TV digital maupun TV analog dengan menambahkan gain optimal. Max Output VHF : 135dB UHF : 135dB Max GAIN : 46dB, High Power, High Gain, Gain Control serta Low Noise. Dimana saja anda ada, penerimaan tanda TV anda bakal optimal memakai booster antena TV merk ini.

Itulah beberapa Daftar Harga Booster Untuk TV anda yang umum dipakai umumnya orang, mudah-mudahan menolong.

Artikel Terkait