Tuesday, January 20, 2015

Harga Baru Acer Aspire One 725 Terbaru


Di bawah ini Info harga serta Spesifikasi dari Acer Aspire One 725, Suatu netbook dari Acer yang launching laptop dengan harga cukup murah.

Harga Baru Acer Aspire One 725 Terbaru 2015

Kembali ke bahasan kita kesempatan ini. Apa sajakah keunggulan dari Acer Aspire One 725 ini? Netbook ini dipersenjatai dengan suatu porofesor dari AMD, yakni AMD C-60 CPU, terintegrasi dengan suatu kartu grafis AMD Radeon HD 6290 dengan monitor HD. Acer Aspire One 725 adalah laptop yang bisa penuhi keperluan komputasi Anda. Di dukung dengan processor AMD meyakinkan Anda bisa kerjakan pekerjaan kompuitasi keseharian dengan optimal. Feature yang mutakhir jadikan laptop ini unggul di kelasnya, dan design yang tidak tebal serta berat yang enteng bikin Anda tak capek untuk membawanya melancong. 

AMD C-60 sendiri termasuk juga dalam category low end CPU, dual core dengan kecepatan 1Ghz. Tetapi kecepatan dari processor ini dapat ditingkatkan sampai 1. 3 Ghz lantaran ada feature Tubo core yang tertanam didalamnya. Keunggulan lain dari processor ini yakni irit daya, serta tak gampang panas. Processor ini terintegrasi dengan Kartu grafis AMD RADEON HD 6290 yang relative powerful. Kartu grafis ini tawarkan 80 Shader serta processor video 3 UVD. Dipandang dari kemampuanya, AMD radeon Hd 6290 ini dapat disejajarkan dengan Nvidia ION graphic Solutions. 

Lantas, apa sajakah yang dapat anda lakukan dengan Acer Aspire One 725 ini? Netbook ini pas untuk mahasisws, pelajar maupun siapapun yang perlu laptop untuk kesibukan komputasi sehari- hari. Aktivitas dokumen, surfing Internet, chatting, Skyping dapat digerakkan dengan lancar serta kecepatannya juga optimal. Kekuatan dari laptop ini telah melebihi ekspetasi beberapa besar orang bakal suatu netbook 11 Inch. Sekurang-kurangnya itu yang saya tangkap dari sebagian review pemakai netbook ini. Sedang untuk memainkan game 3D, pada intinya netbok merk apa pun memanglah tak ditujukan untuk menggerakkan game 3D. Walau demikian, dengan kekuatan grafisnya yang powerful, sebagian game enteng dapat juga digerakkan. 

Untuk feature Multimedia juga lumayan komplit, dapat dipandang dari spesifikasi komplit Acer Aspire One 725

Harga Netbook acer aspire one 725 Versus Dos di bandrol dengan harga Rp 2. 600. 000, -. Sedang Harga Netbook acer aspire one 725 versus dengan Os, yakni Windows 8, Seputar Rp. 3. 000. 000, -. 

Artikel Terkait